• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Wednesday, July 1, 2015

RajaBimbel at IndiSchool Kick Off

IndiSchool, adalah kependekan dari Indonesia Digital School, program TELKOM Indonesia untuk Indonesia Cerdas dengan pemberian akses internet wifi untuk mengakses konten edukasi bagi komunitas pendidikan di zona edukasi. IndiSchool merupakan layanan akses wifi di lokasi zona edukasi sebagai bagian dari layanan Indonesia wifi atau dikenal dengan @wifi.id. Program ini disesuaikan untuk mendapatkan akses Internet cepat dan murah khusus anak sekolah dan guru. Telkom menyediakan voucher SPIN harian dan bulanan dengan harga mulai dari 1.000 rupiah. Pada saat kickoff indiSchool di SMA 71 Jakarta, team RajaBimbel juga turut hadir sebagai partnership dari program IndiSchool Telkom. Rajabimbel di pilih karena fitur Tryout yang inovatif dan efisien. Dengan kualitas soal yang terbaik dan harga yang tentunya sangat reasonable.

Hanya dengan Rp. 20.000 saja bisa melakukan Tryout kapanpun dan dimanapun. Bisa menguji kemampuan dalam ujian matapelajaran untuk SD, SMP, SMA bahkan tersedia untuk Ujian Saringan Masuk STAN.

kerjasama dengan telkomsel membuat kemudahan dalam pembelian voucher Tryout Rajabimbel. Hanya dengan mengirimkan sms dengan format : INDI [spasi] 20000 [spasi] TO  kirim ke 98108 kamu akan mendapatkan voucher tryout langsung di HP kamu dan tinggal login ke Website RajaBimbel.com

Sangat mudah bukan ? Tunggu apalagi gabung sekarang juga.!


Kontak NUBID

Penasaran dengan produk kami ? dan pengen tanya-tanya langsung aja kirim email atau datang ke workshop kami.


Workshop NUBID

Jl. Inspeksi kayu tinggi Cakung Jakarta Timur

Kontak

0857-4273-4144 (Tlp, SMS, Whatsapp)
BBM 7254587x

Founder

Nuansa Dewangga

"Be Creative In Simplicity"